Kamis, 29 Januari 2015

Archer

Info pemanah
 
"Penembak jitu ini ingin menjaga jarak mereka di medan perang dan dalam hidup. Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia dibandingkan single-pikiran terarah mencatat target mereka."

Archer Lvl1Archer lvl3Archer lvl5Archer lvl6Archer lvl7
 Level 1 & 2 Level 3 & 4 Level 5   Level6   Level7

  • Ringkasan
    • Archer adalah unit berkisar, unit pertama dibuka di Barak .
    • Archer adalah keseluruhan pasukan kedua dibuka.
    • Archer tidak memiliki target yang lebih disukai, ia menyerang apa pun yang datang dalam jarak tembak nya (kecuali ada Clan Castle Pasukan dekatnya, yang pada akhirnya akan menyebabkan Pemanah berbalik dan menyerang mereka).

  • Strategi ofensif
    • Pemanah yang sangat lemah ketika diserang tetapi memiliki rentang yang panjang dan dapat menyerang lebih Walls . Kesehatan yang rendah membuat mereka rentan terhadap hampir semua pertahanan , namun mortar , Wizard Towers dan bahkan Bom sangat berbahaya karena mereka menangani kerusakan percikan yang dapat mengambil kelompok Pemanah cepat. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan mereka dalam beberapa kelompok kecil sehingga satu atau beberapa hits tidak membunuh semua Pemanah Anda.
    • Pemanah bekerja dengan baik bila digunakan dalam jumlah besar. Namun, itu adalah ide yang baik untuk menyebar mereka sehingga Mortar atau Wizard Tower tidak bisa membunuh mereka dengan satu tembakan. Strategi ini disebut Archer Rush .
    • Karena kesehatan rendah Archer, beberapa orang merasa berguna untuk menggunakan barbar atau Giants sebagai unit mengganggu atau "perisai daging" dalam rangka untuk menarik api menjauh dari mereka.
    • Bahkan pada tingkat yang lebih tinggi, hanya menggunakan Pemanah dan barbar memiliki kesempatan (meskipun kecil) mendapatkan 2 bintang (kerusakan 50% dan menghancurkan Town Hall ). Jarang kombinasi ini dapat menghapus basis seluruhnya.
    • The Mortar itu blind spot lebih kecil dari kisaran Archer, sehingga mereka tidak aman dari menara kecuali Air Pertahanan .
    • Strategi lain adalah untuk mencoba titik mati. Menyebarkan satu Archer untuk setiap bangunan dan lihat apakah Anda mendapat hit oleh pertahanan. Dengan taktik ini Anda akan dapat menghancurkan banyak bangunan dan mendapatkan banyak hasil curian tanpa banyak kehilangan. Selain itu Anda dapat pergi untuk kerusakan 50% dan mendapatkan satu bintang dengan mengambil risiko dan menghancurkan beberapa bangunan.
    • Mereka baik untuk mengambil bangunan tunggal, seperti Builder Huts ditempatkan jauh untuk mencegah kehancuran penuh.
    • Menempatkan beberapa Pemanah pada satu bangunan defensif di mana satu-satunya bangunan yang dapat menyerang kelompok biasanya berhasil, tetapi hanya harus dilakukan tergantung pada tingkat kedua Pemanah dan bangunan membela.
    • Ketika Archer Queen menggunakan nya kemampuan Kerajaan Cloak, ia memanggil hingga dua belas Archers sama dengan tingkat Archers Anda telah meneliti di Laboratorium .
  • Strategi defensif
    • Dia adalah pasukan yang sangat baik untuk memiliki di Clan Castle karena dia bisa menargetkan Air dan Tanah Unit . Seperti semua Tier 1 tentara , bagaimanapun, dia rentan terhadap petir Mantera ; jika musuh Anda berhasil memikat mereka keluar dari Anda Clan Puri , ia / dia dapat menghapus semua Pemanah Anda dengan satu petir Eja . Anda dapat membuatnya lebih sulit untuk memancing mereka keluar dengan menempatkan Anda Clan Puri jauh di pedalaman dasar Anda.
    • Jika dia berada di belakang Tembok ketika musuh jarak dekat Pasukan tanpa target favorit melihat dia, orang-orang tentara akan mulai menyerang Tembok untuk menghubunginya. Sayangnya, dia akan sering lupa untuk tinggal di belakang dinding dan mulai menyerang Pasukan di ruang terbuka.

  • Upgrade Perbedaan
    • Setelah pertama menerima Archer penampilannya digambarkan sebagai wanita dengan rambut merah muda dan mata yang tajam. Dia memakai pendek, gaun hijau muda dan cocok cape, sabuk kulit dan melekat kantong kecil, bergetar tersampir di punggungnya dan sebuah cincin emas pada masing-masing lengan atasnya. Panah bergetar-anaknya fletched dengan bulu merah muda.
      • Pada level 3 & 4, rambut Archer berubah ungu dan memiliki bergetar penuh berapi panah.
      • Pada tingkat 5, rambut Archer berubah kembali ke pink dan keuntungan tudung hijau dan memiliki bergetar penuh panah petir.
      • Pada tingkat 6, rambut Archer beralih kembali ungu yang tumbuh sedikit lebih panjang. Dia keuntungan tiara dan panah memiliki fletchings ungu. Cape nya juga berubah dari hijau ke hitam.
      • Pada level 7, Archer keuntungan kristal ungu kecil di tiara nya. Cape nya menjadi dilapisi dengan kain emas. Panah nya nyala sampai kapan mereka ditembak.

  • Hal yg sepele
    • Ini diketahui mengapa ia memiliki kantong kecil di ikat pinggangnya, meskipun kemungkinan untuk menyimpan persediaan seperti string busur dan air.
    • Pemanah umumnya diakui sebagai pasukan yang paling populer diminta untuk Puri Clan .
    • Bila Anda tekan pada Army Camp , semua pemanah ditempatkan di sana pompa tangan mereka di udara tiga kali.
    • Anda dapat memiliki maksimal 240 Pemanah pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Camps Angkatan Darat . Jumlah ini meningkat menjadi 275 jika Anda termasuk 35 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri . Di medan perang, Anda dapat memanggil 12 Archers tambahan maksimum tingkat Archer Queen .
    • Pemanah dapat hancur dalam satu tembakan dengan Mortar dari tingkat yang sama. Akibatnya, di Balai Kota 9 dan di atas (dengan tingkat 7 Mortar), bahkan Archers maksimum tingkat dapat tewas seketika oleh Mortar api.
    • Dia adalah satu-satunya berkisar Tier 1 Unit, meskipun Minion dapat digunakan dalam peran yang sama.
    • Membuka Archer di Barak mendapatkan Anda tingkat pertama Lepaskan hewan prestasi.
    • Archer, bersama dengan barbar dan Giants , saat ini hanya tiga tentara yang dapat ditingkatkan ke level 7.
Preferred Sasaran Serangan Type Perumahan Angkasa Pelatihan Waktu Kecepatan gerakan Attack Speed Barak Tingkat Diperlukan Jarak
Tidak Satupun Berkisar (Ground & Air) 1 25s 24 1s 2 3,5 ubin
Tingkat Kerusakan per Second Hitpoints Pelatihan Biaya Eliksir Penelitian Biaya Eliksir Laboratorium Tingkat Diperlukan Waktu Penelitian
1 7 20 50 N / A N / A N / A
2 9 23 80 50.000 1 12 jam
3 12 28 120 250.000 3 2 hari
4 16 33 160 750.000 5 3 hari
5 20 40 200 2.250.000 6 5 hari
6 22 44 300 6.000.000 7 10 hari
7 25 48 400 7.500.000 8 14 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar